Mulai TK Hingga Artis Sampang Tampil Giliran di SSA 2019

 

Sampang-menaramadinah.com-Ratusan pelajar TK, SD hingga SMP, termasuk artis-artis Sampang siap meramaikan Pasar Rakyat Herbangin Maulid Nabi “Sampang Sepoloh Areh (SSA) 2019” di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang, tanggal 4 – 13 November 2019.

“Anak-anak TK dan SD dari penjuru Sampang akan tampil mulai malam ini, ada yang menari, menyanyi hingga fashion hijabers dan batik” ujar Cak Suryo Pribadi, MC acara, dihubungi tadi pagi.

Menariknya, tiap malam pengunjung juga akan dihibur penampilan artis-artis Sampang seperti Nayla Yonasta, Iis Safita dan banyak lagi.

Ditambahkan Cak Suryo, artis-artis Sampang akan tampil membawakan lagu-lagu dangdut Islami dan lagu campursari Madura. “Ini karena SSA juga dalam rangka Maulid Nabi,” katanya.

Bintang tamu artis gambus bule, Mustafa DEBU giliran tampil tanggal 11 November mendatang. Dilanjutkan saat penutupan SSA 2019 tanggal 13 November bakal tampil Verra Esmeralda eks Trio Srigala dari Jakarta.

SSA 2019 dibuka resmi oleh Bupati Sampang didampingi Forkopimda Senin (4/11) petang kemarin.

Kegiatan non APBD yang dimaksudkan ikut meramaikan Hari Jadi Sampang 2019 ini hasil kerjasama Pemkab Sampang dan EO DMR Production Surabaya.

Sponsor utama kegiatan ini yakni obat masuk angin Herbangin.

Acara didukung sejumlah media partner seperti TIMES Indonesia, MenaraMadinah, Josstoday, SuaraJatim dan banyak lagi. (*) Damar Huda