Pasca Penutupan Munas V Kauje, Pengurus Kauje FKIP UJ Membentuk 6 Korda Jatim

Batu-menaramadinah.com-Pengurus Keluarga Alumni FKIP UJ, setelah menghadiri acara MUNAS V Keluarga Alumni Universitas Jember (Kauje) melakukan pertemua di rumah makan Mungi Batu . 3 November 2019 pukul 11.00 wib.

Dalam pertemuan tersebut membahas pembentukan Koordintor Daerah (Korda). Mereka yang hadir Dr. Gatot Sujito Ketua Kauje FKIP UJ dan sekretaris Dr. Sri Astutik. Juga ada bapak Martinus ketua harian bersama pengurus yang lain.

Hasil pertemuan tersebut menghasilkan keputusan sementara yang sudah ditetapkan koordinator kepengurusan daerah adalah
1. Malang
Sri Hartatik BP 78

2. Hari Soebiantoro
Tlg Agung PLS 79

3. Joko
Lumajang 91

4. Luluk
Lamongan BING

5. Muhammad Sholeh
BP 84
Sidoarjo

6. Djuni Wartono
Mat 86

Surabaya

Dr. Gatot Sujito mengatakan, kepengurusan kita tinggal satu tahun. Untuk itu yang harus diselesaikan adalah pembentukan Korda di seluruh Jawa Timur. Jika ini tercapai, maka programĀ  kita akan terselesaikan diakhir jabatan. Untuk dapat SK diperlukan ada 20 anggota.

Sedangkan Martinus Efendi Ketua Harian mengatakan, kita perlu tindakan nyata untuk melaksanakan program pembentukan Korda Korda di seluru Jawa Timur. Karena FKIP paling banyak alumninya di Universitas Jember.

Dari terbentunya sejumlah Korda tersebut, Rachmah Keke Albohari mengucapkan selamat buat semuanya, barakalaahu fiikum sdh mewakafkan dirinya menggoordinir dan.bersinergi untuk mengoptimalkan keberadaan alumni FKIP di sekitrnya dari segala bidang. Aamiin.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *