Dr. Shri I Gusti Arya Wedakarna Mandi di Sungai Gangga Mengharap Surga

India-Mandi disungai Gangga bukan mengharap Surga atau Menghapus DOSA, tapi wujud kepatuhan terhadap kitab suci Weda dan Siwa Purana. Perjalanan ke India adalah kehendak Tuhan sendiri.

Di Bali banyak orang mampu secara ekonomi, dan mereka terbiasa pergi ke Eropa, Asia Timur dan Amerika, Australia untuk mencari ketenangan bathin. Itu tidak salah, namun seberapa banyak dari umat dan bakta Sri Krisna yang diperkenankan hadir langsung ke Haridwar ? Kota suci Hindu yg dalam kepercayaan Hindu bahwa Siwa Mahadewa sendiri menapakkan Kaki-NYA ditanah Haridwar ?

Dalam Hindu dipercaya Karma Wesana, bahwa kemanapun kita melangkah dan tertuju maka itu adalah kehendak Tuhan sendiri. Setinggi apapun statusmu tapi jika Siwa Mahadewa belum “berkenan” maka hal itu tidak pernah terjadi.

Kini,setiap tahun ratusan umat Hindu termasuk para Sulinggih hadir di Tepi Gangga, untuk merasakan vibrasi Nirwana, dan yg pasti mereka adalah umat yg bekerja keras menabung untuk bisa hadir ditanah Dinasti Kuru. Astungkara, semoga semeton yg membaca pesan ini dumogi polih napak dan sujud dihadapan Dewi Gangga ditanah Siwa, INDIA 🕉 ( admin ) @jokowi #wedakarna #wedakarnaindia

Husnu Mufid