Patriot Garuda Nusantara Jatim beri bantuan SPP dan uang saku gratis buat anak yatim di Surabaya

Surabaya, 01 November 2019-menaramadinah.com Ormas kebangsaan multi agama, multi suku dan multi budaya Patriot Garuda Nusantara wilayah Jawa timur Jumat siang kembali melakukan Bhakti Sosial memberikan bantuan uang saku gratis dan menanggung SPP kepada beberapa anak yatim di TK Ibnu Husain Surabaya. Terang Syamsul Muarif pengurus PGN Jatim yang menjadi PIC kegiatan tersebut.
Senang, Bahagia dan sumringah terlihat jelas dari beberapa anak yatim yang mendapatkan program bantuan tersebut.
Program yang dinamai dari dan oleh PGN Jatim untuk rakyat adalah program sosial untuk membantu masyarakat yang memang benar benar membutuhkan uluran bantuan.
Patriot Garuda Nusantara Jawa timur selain fokus pada cita cita, tujuan dan visi misi PGN juga akan konsisten dalam bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.
Salah satu yang rutin dilaksanakan dari Program dari dan oleh PGN Jatim untuk rakyat adalah membagi bagikan nasi bungkus setiap hari Jumat kepada sesama yang membutuhkan, memberikan bantuan air bersih untuk warga korban bencana kekeringan, dan memberikan bantuan uang saku dan SPP gratis untuk anak anak yatim, terang Waluyo Wasis Nugroho Sekjend PGN Jatim.
Patriot Garuda Nusantara Jawa timur siap bermitra dan bekerja sama dengan pihak manapun baik pemerintah maupun swasta untuk program program sosial kemasyarakatan yang tujuannya adalah untuk kesejahteraan rakyat dan menggemakan kembali Pancasila kedalam sendi sendi kehidupan rakyat.(wawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *