Konsisten, Patriot Garuda Nusantara Jawa timur kembali kirim bantuan air bersih di Lamongan

Lamongan, Kamis 31 Oktober 2019-menaramadinah.com

Kembali ormas kebangsaan lintas agama dan lintas budaya Patriot Garuda Nusantara Jawa timur markas komando daerah kabupaten Lamongan mengadakan bhakti sosial memberikan bantuan air bersih untuk warga korban bencana kekeringan di kabupaten Lamongan.


Menurut penuturan Gus Nur Cholis, SE (panglima PGN Lamongan) didampingi oleh Mochammad Suhail dan Moh Zuhri ketua dan sekretaris PGN Lamongan, bahwa kegiatan PGN Patriot Garuda Nusantara kabupaten Lamongan bhakti sosial mengirimkan bantuan air bersih untuk warga korban bencana kekeringan ini hari ini kami salurkan ke 3 titik desa yang memang sangat mengalami kekeringan krisis air parah dan sangat membutuhkan bantuan supply air bersih untuk kebutuhan sehari hari warga, antara lain kami salurkan di dusun Tikung Desa bakalan Pule kecamatan Tikung, Desa jatilangkir kecamatan Tikung, dan dusun Kacangan desa Dukuh agung Kecamatan Tikung.

Untuk hari ini baru 3 titik desa tersebut yang bisa kami jangkau dan salurkan bantuan air bersih, semoga besok dan lusa kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang menjadi korban krisis air bersih bencana kekeringan di Lamongan, terang pengurus Patriot Garuda Nusantara Lamongan tersebut.


Dalam sambungan terpisah pengurus wilayah Patriot Garuda Nusantara wilayah Jawa timur menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial air bersih untuk warga korban bencana kekeringan ini adalah program “Dari dan oleh PGN Jatim untuk Rakyat”. Setelah beberapa kali mengirimkan bantuan air bersih untuk warga korban kekeringan di kecamatan Ngraho Bojonegoro.

Kali ini salurkan bantuan ke Lamongan, dan semoga esok hari dan lusa rencananya kami dari Patriot Garuda Nusantara Jawa timur juga akan menyalurkan bantuan air bersih untuk warga korban bencana kekeringan di kabupaten kabupaten lainya di wilayah Jawa timur, terang M Alaik S Hadi selaku panglima PGN Jatim bersama Waluyo Wasis Nugroho Sekjend PGN Jatim ketika dihubungi.(ZS)