Saat Penutupan SSA 2019, Bupati Sampang Hadirkan Pesta Kembang Api

Agar lebih meriah, saat penutupan kegiatan “Sampang Sepoloh Areh (SSA) tahun 2019” di lapangan Wijaya Kusuma Sampang, 4-13 November 2019, Bupati Sampang  H. Slamet Junaidi berencana menghadirkan pesta kembang api.

Menurut Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat, ini agar SSA 2019 yang baru pertama digelar di Sampang ini, berjalan sukses dan menarik. “Saat penutupan, juga tetap meriah, karena itu Pak Bupati menghendaki tambahan kembang api, “ ujar Wabup, tadi pagi.

Saat penutupan tanggal 13 November 2019 nanti, akan tampil orkes OM New Dewata Production dari Sampang, yang akan membawa parade artis-artis top Sampang.

Selama kegiatan SSA 2019, tampil Cak Sodig New Monata di pembukaan acara tanggal 4 November 2019. Dilanjutkan kesenian tradisional Sampang dan parade kesenian pelajar TK, SD dan SMP se-Kabupaten Sampang.

Selanjutnya tanggal 11 November 2019 hadir bintang tamu Mustafa DEBU dari Jakarta. Sedang penutupan tanggal 13 November 2019 giliran hadir bintang tamu Vera Esmeralda dari Jakarta, serta semarak pesta kembang api.

Kegiatan SSA 2019 ini digelar Pemkab Sampang bekerjasama dengan DMR Production Surabaya. Disponsori utama obat masuk angin Herbangin Habbatusauda. Serta didukung TIMES Indonesia, Josstoday, SuaraJatim serta MenaraMadinah. (*)
Damar Huda