Cak Firman turut kibarkan bendera merah putih 3×500

Surabaya-menaramadinah.-com-Hari ini warga Sontoh Laut, Kecamatan Asemrowo Surabaya begembira dan berbahagia karena telah mengibarkan bendera merah putih selanjang 500 meter sambil menyanyikan lagu-lagu patriotik Indonesia.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini dihadiri ribuan warga dalam suasana gembira ria, mereka rela berpanas-panas ria yang penting telah menjadi bagian dari pengibar bendera merah putih tersebut.

Sangat istimewa karena ada Bakal Calon Walikota Surabaya, Cak Firman, yang turut ambil bagian dalam pengibaran bendera 500 meter tersebut. Cak Firman tampak bergembira-ria membaur dengan warga.

Sebetulnya Cak Firman berharap Walikota Tri Rismaharini hadir dalam kegiatan tersebut, agar melihat langsung antusiasme warga, dan betapa mereka punya aspirasi yang ingin segera dipenuhi oleh pemerintah, yaitu segera terwujudnya sontoh laut sebagai kawasan wisata bahari.

“Kegiatan ini sangat efektif dalam melestarikan jiwa patriotisme dan nasionalisme di dalam dada seluruh warga sontoh laut. Semoga cita-cita warga sontoh laut untuk segera menjadi kampung wisata bisa segera tercapai, aamiin”, pungkas keponakan Menkopolhukkam Mahfud MD ini.

Firman Sysh Ali

Jurnalis Citizen