Produk OPPO Akan Hadir di Obyek Wisata Waterpark Chenoa

Blitar – Menara Madinah.com. Bertempat di halaman belakang depan panggung utama Obyek Wisata Waterpark Chenoa Kedawung Nglegok Moch. Agus Slamet,SE.MM Pembina Waterpark Chenoa didampingi oleh Imam Syafi’i Manager Waterpark Chenoa menerima kunjungan tim OPPO Blitar.

Dalam pembicaraan penawaran kerjasama yang disampaikan oleh OPPO untuk bisa menembus pasar didalam Obyek Wisata Waterpark Chenoa disambut baik oleh Moch. Agus Slamet,SE.MM.

Kalau memang OPPO betul – betul ingin bekerja sama dengan Waterpark Chenoa kesempatan luas diberikan oleh Pembina Waterpark Chenoa. Pemberian kesempatan luas disini maknanya adalah via OPPO dipersilahkan setiap hari minggu untuk bisa memanfaatkan panggung utama Obyek Wisata Waterpark Chenoa untuk digunakan sebagai ajang promosi, dengan menampilkan badut – badutnya juga musik electone silahkan dipersiapkan sekalian, untuk panggung, sound system sudah kita persiapkan gratis untuk ajang promosi OPPO.

Kedepan apabila OPPO ingin bersinergi dalam hal pembelian secara kredit Pembina Waterpark Chenoa Moch. Agus Slamet,SE.MM akan mempersiapkan salah satu koperasi binaannya untuk bisa bekerjasama dengan OPPO. Dalam hal pembiayaan terhadap pembelian produk OPPO.

“Peluang terakhir ini akan diberikan oleh Pembina Waterpark Chenoa apabila via OPPO betul – betul serius untuk aktif setiap minggu menggelar event di panggung utama Obyek Wisata waterpark Chenoa dan yang sekaligus dipersilahkan untuk mencetak banner tentang OPPO untuk ditempatkan di panggung utama Obyek Wisata Waterpark Chenoa. Pungkas Moch. Agus Slamet,SE.MM yang juga Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Blitar mengakhiri wawancara dengan awak media Menara Madinah.
Agus S Jurnalis Citizen MM.com