Menghangatnya Suhu Politik di Blitar

Blitar-menaramadinah.com-Suhu politik di Blitar dalam bursa pemilihan walikota Blitar mulai menghangat dan mencuri perhatian dgn akan di masukkannya sang purnawirawan yaitu brigjen purnawirawan Aries Suhardono S.Sos. MM
Pemilihan pimpinan daerah akan digelar pada tgl 23 September 2020 mendatang. Namun suhu politik di Kota Blitar mulai menghangat, dan mencuri perhatian banyak masyarakat terutama di bumi proklamator Apalagi saat DPD PDIP Jawa Timur mencantumkan dari nama seorang purnawirawan yaitu Jenderal TNI dalam bursa calon Wali Kota.

Adalah Brigjen TNI Purnawirawan Aries Suhardono S.Sos MM. Beliau pernah menjabat sebagai Bandep Lingkungan Strategi Nasional Setjen Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas ).
Wantanas adalah lembaga yang mempunyai tugas membantu presiden dalam menyelenggarakan pembinaan ketahanan nasional guna menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan nasional Indonesia. Wantanas merupakan lembaga nonstruktural yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.
Mantan Dandim 0808 Blitar tahun 2000-2002 ini, juga telah memajang posternya di beberapa titik di Kota Blitar. Akan tetapi beliau tidak mendaftar melalui DPC PDIP Kota Blitar. Tapi langsung ke DPD PDIP Jawa Timur.

Nuril

Jurnalis Citizen