Dr. Sri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III Resmikan Organisasi Taksu Bali Transport

Bali-menara madinah.com-Hari ini 20 Januari 2019, tepat Purnama nemu Kajeng Kliwon Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS meresmikan organisasi Taksu Bali Trasnsport ( TBT ) pimpinan Gusti Putu Ngurah Chandra ( Ketua ) dan Nyoman Suwendra ( Pembina )di Legian Kuta. Tiang jelaskan bahwa sebagai subjek hukum, masyarakat dan negara tdk bisa melarang perusahaan apapun beroperasi di Indonesia, karena terikat dgn UU.

Namun Ditengah masalah persaingan tidak sehat Taxi Online dan Taxi Konvensional di Prov Bali, perlu ada ketegasan hukum, salah satunya adalah KESAMAAN TARIF ! DPD RI sebagai pengawas UU termasuk monitoring kebijakan Pemda, meminta kepada Pemerintah Provinsi Bali untuk bisa mengakomodir aspirasi dari driver taxi konvensional di Bali.

Saya sendiri menjadi saksi bagaimana perjuangan semeton transporasi konvensional ini terasa diabaikan oleh para pemimpin Bali sebelumnya.

Setelah acara ini, ada sejumlah agenda strategis lainnya yakni pertemuan DPD RI dgn seluruh Ketua2 Organisasi Transportasi Konvensional di Bali dan selanjutnya akan bertemu eksekutif di Bali. Sabar manten, semua perjuangan akan menemukan momentumnya sendiri. Merdeka !!!

Husnu Mufid

Koreponden MM.com