Bansos Air Bersih Sedulur Kompak

Boyolali 28 September 2019

Boyolali-Menaramadinah.com-Bansos Air bersih untuk warga yang terkena dampak pipa terbakar Kompak kali ini bekerja sama dengan ALUMNI SIMPON LINTAS ANGKATAN, 28 September 2019


Dari Solo.

Tim relawan Kompak yang sebelumya kroscek lokasi tepatnya di Kelurahan Kembang Kuning Yang di kirim 3 tangki truk yaitu Mekoro Sidorejo dan Batur Njeruk Kec Selo.


Dalam waktu bersama kami Kompak dan Simpon Lintasn Komunitas juga ikut serta mengikuti kegiatan sampai desa sikepan Ngagrong Surodadi, Tonolayu, Pulerejo dan Ngarjo Sangar. Untuk di wilayah seboto yaitu Karanganyar lah yg paling membutuhkan.

Selai jalur akses yang exstrim untuk wilayah ngagrong ini hanya mampu di lalui mobil satu untuk simpangan harus mengalah atau menunggu di wilayah jalan yang ada simpangan.

Rasa lelah dan capek pun hilang setelah sampai lokasi dengan di sambut keceriaan warga yang berduyung duyung membawa ember derigen dan tampungan air yg di buat mengunakan deklit.

Untuk wilayah cepogo tim Relawan Kompak di bantu dari tim SPM untuk menunjukan jalan dan pembagian air, Agar warga tidak berebut dan bisa membagikan dengan merata.

Harapan dari masyarakat yaitu Pemerintah segera mereasisasi perbaikan atau pemasangan pipa agar masyarakat bisa menikmati air seperti biasa.

Salam Kompak.

Gogon Irama MM.com