FLS2N Tingkat Kabupaten di SDK Maria Fatimah Jember

 

Jember, MenaraMadinah. ComDinas pendidikan Kabupaten Jember menggelar final Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) untuk tingkat Kabupaten di SDK Maria Fatimah Jember pada hari Kamis, 31 Maret 2022 pukul 08.00-selesai.

Adapun dalam Final FLS2N yang di lombakan ada 5 kategori yaitu menganyam, menari tunggal, pantomim, menggambar dan menyanyi. Juri penilaiannya pun di ambil dari Universitas Jember (UNEJ).

Didalam sambutan pembukaan FLS2N, Kepala Bidang tingkat pendidikan dasar bunda endang menghimbau bagi para peserta yang hadir disini adalah siswa yang berbakat dari tingkat kecamatan masing-masing.

“Kami juga mengharapkan bagi siswa-siswi yang gugur untuk mewakili Kabupaten Jember ke tingkat provinsi harus berlapang dada, jangan putus asa. Ditemui Jurnalis Online MenaraMadinah. Com. Karena semuanya yang di tampilkan bagus tapi namanya lomba pasti ada yang menang dan kalah” Ungkap bunda endang. (31/03/2022)

“Harapannya bagi pemenang FLS2N hari ini merupakan hasil yang terbaik dan semoga bisa lanjut mewakili Kabupaten Jember sampai ke tingkat nasional bahkan ke tingkat internasional” Tambahnya.

Karena mengingat situasi sedang mewabahnya virus covid, berbagai persiapan yang di lakukan oleh pihak SDK Maria Fatimah. Jadi dalam pelaksanaannya sangat memperhatikan prokes dan membatasi pendamping dari setiap lembaga yang siswanya mengikuti Final FLS2N.

“Kami selaku kepala sekolah SDK Maria Fatimah Jember sangat bersyukur karena di pilih sebagai tempat di adakannya lomba FLS2N tingkat kabupaten. Ini merupakan hal sangat penting dan sebagai penghargaan untuk sekolah kami selain untuk mengakrabkan antar guru-guru se-Kabupaten Jember juga sebagai pengenalan sekolah kami kepada umum” Ujar Kepala Sekolah SDK Maria Fatimah Sr. M. Elfrida SPM. S. Psi.pungkasnya.

Pewarta:Trisno70*