Peran Strategis LMDH, Mana Kala Bisa Menangkap Peluang.

Blitar -Menara Madinah.com.-Ketika berkumpul dengan penggiat penghijauan di wilayah hutan, moch agus slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia kabupaten Blitar merasa terbelalak ketika menerima pemaparan tentang peran strategis dari LMDH yang menjadi mitra Perhutani.

Dengan wewenang yang di miliki termasuk peran sertanya dalam menjaga hutan apabila di kelola secara profesional akan menjadi peluang ekonomi baru bagi mereka.

Berkaitan dengan hal tersebut moch agus slamet SE, MM yang juga penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini mewanti wanti kepada teman teman yang masuk dalam kepengurusan LMDH agar selalu menjaga kekompakan mengingat ini kepengurusan terdiri dari banyak orang, sehingga jangan sampai ada yang lari kencang sendirian menangkap peluang tanpa mengindahkan koordinasi dengan yang bergabung dalam lembaga.

“Sering saya dapati ketika masih awal awal membentuk kegiatan semua kompak, tetapi ketika mulai ada amis amisan di depan mata, bisa jadi meninggalkan kebersamaan. Kunci berorganisasi adalah selalu di musyawarahkan dan kalau toh akhirnya mengambil keputusan bersama dan dalam bentuk surat keluar dan mengharuskan dalam aturan harus ada unsur ketua dan sekretaris yang harus tanda tangan, itu harus di penuhi, “pungkas ketua koperasi maha karya arta mandiri group mengakhiri komentarnya di hadapan awak media menara madinah di siang hari ini.
(MAS) jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *