Pengurus Mushollah Al ikhlas Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya Guyub Rukun Renovasi Mushollah

Surabaya-menaramadinah.com-Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya Minggu, 13 September 2020 pagi mengadakan kerja bhakti.

Pada hari minggu ini mengerjakan kegiatan mengangkut gragal dan genteng yang rusak. Untuk dibuang di halaman belakang Mba Tutik. Juga melakukan pencopotan plafon yang lama. Guna diganti dengan yang baru.

Para jamaah Mushollah Al Ikhlas dengan kompak melakukan kerja bakti. Seluruh pengurus dan warga sekitar hadir untuk ikut kerja bhakti.

Saling bahu membahu para pengurus dan warga sekitar untuk mensukseskan acara renovasi Mushollah Al Ikhlas. Guyub rukun dan gembira ria selama kerja bhakti.

Hadir peserta kerja bhakti, bapak H. Mustofa Huda,Arif,  Husnu Mufid, Muri, Agus, Isa, Yahya, Fajrizal, Fauzan, Budi, Supriono, Danang Afif, Yanto, Dwi, Wahib, Mahsum, Hari, Mustaqim, Sambayon dan sebagainya.

“Hari INI KERJA BAKTI MUSHOLLA Al -IKHLAS MEMBONGKAR PLAFON, MEMINDAHKAN GENTENG BEKAS & BONGKARAN WUWUNG Ke Tanah Kosong milik Kluarga Bu WAHID HASYIM (Timur Rumah Pak H. Sumali),”ujar Mas Fajar dan Mas Yahya Marbot Mushollah Al Ikhlas

 

Husnu Mufid