Kunjungi Stan Pameran An nur Karah Agung di Pemeran Haji dan Umroh di Akhir Pameran Menjelang Pengundian Hadiah

Surabaya-menaramadinah.com-Pameran haji dan umroh, Islamic Travel Expo yang digelar oleh Majalah Nurani Indonesia di cito Mal Surabaya malam hari ini Minggu, 16 Februari 2020.

Manfaatkan kesempatan ini dengan mengunjungi Stan Anur Karah Agung Surabaya. Karena akan memberikan pelayanan terbaik.
Dikatakan Ahmad dari Travel An Nur, pihaknya dalam pameran ini memberikan diskon harha hingga 2 juta rupiah. An Nur Karah Agung  juga memberi potongan 2.000.000 selama pameran, bisa DP 5 jt perorang / bisa juga DP min 1 juta perorang…
“Untuk mendaftar langsung kirim foto KTP kita masukkan pendaftaran Annur…. Ini khusus yang daftar di stan kami selama pameran berlangsung, ” tukasnya.
Dikatakan M yunan Muzakki SHi, ketua Panitia, pameran kali ini barhak memberikan kemudahan dan diskon harga kepada oengunjung yang daftar umroh di pameran. Seperti di Stan An Nur Karah Agung.
“Masih banyak promo menarik dari 26 travel yang ikut di pameran ini. Silahkan kunjungi pameran kami, dan dapatkan harga terbaik untuk paket umroh maupun haji khusus, semua peserta legalitasnya sudah ada izin resmi dari kemenag, ” kata Yunan.
Pameran tersebut berakhir  malam ini Minggu, 16 Februari 2020. Di hari terakhir malam ini  akan ada undian hadiah umroh, 2 tiket Surabaya – Brunei PP dan puluhan doorprize manarik lainnya.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen