Warung Apung Pondok Asri Nuansa Pedesaan

Warung Apung Pondok Asri, Warung Makan Dengan Nuansa Pedesaan

Lumajang-menara madinah.com-Warung Apung Pondok Asri, merupakan warung makan yang cukup terkenal di Kota Lumajang dan berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Sukodono, Kabupaten Lumajang. Warung ini dibangun dengan nuansa yang sangat berbeda dari yang lain, nuansa yang penuh dengan suasana alami pedesaan. Gubuk-gubuk mungil beratap jerami yang mengering serta ikan yang berada di bawahnya menambaha kesa “krasan” atau nyaman sembari menikmati hidangan.

Selain terdapat gubuk-gubuk tempat bersantap makanan, disini juga terdapat hall atau aula yang sangat besar dan biasa digunakan untuk acara-acara resmi, mulai dari pernikahan, pertemuan kantor dan berbagai event lainnya.

“Makanannya disini enak. Dari segi tempat bagus dan luas, dan juga disini dilengkapi taman bermain untuk anak-anak, jadi cocok untuk tempat berkumpul keluarga. Orang tua juga bisa mengawasi anak-anaknya sambil makan atau sambil nyuapin anaknya. Disini juga ada kolam ikan yang menambah suasana keliatan lebih tenang gitu”, ujar Septiana salah satu pengunjung.

Salah satu poin dalam bernisnis yaitu pelayanan yang terbaik untuk menjamu para konsumen. Pelayanan yang diberikan Warung Apung Pondok Asri sangat baik. Harga cukup terjangkau untuk semua kalangan. Warung Apung Pondok Asri sangat cocok untuk acara keluarga.

Betari Pelangi Adiniry

Wartawan MM.com