Wisata Menyegarkan di Puncak Rembangan Jember

Wisata Menyegarkan di Puncak Rembangan

Jember-menara madinah.com- Tak hanya Bogor yang memiliki kawasan puncak yang terkenal, Jember juga memiliki kawasan puncak bernama Puncak Rembangan. Puncak Rembangan berada di wilayah Kota Jember bagian Utara tepatnya di Desa Kemuning Lor, Kecamatan Arjasa.

Puncak Rembangan yang berada di ketinggian 650 meter (2,130 ft) di atas permukaan laut. Dari ketinggian ini pengunjung dapat menikmati indahnya hamparan persawahan dibalut dengan hawa sejuk pegunungan.

“Kesan saya ketika pertama kali kesana cukup bagus, disana kita menikmati pemandangan alamnya dan udara segar yang bisa membuat pikiran jadi lebih tenang”, ujari salah satu pengunjung yang merupakan mahasiswa dari universitas di Jember.

Fasilitas yang disediakan di wisata ini cukup banyak, yakni kolam renang, restoran, tempat bermain, dan tentunya juga berbagai penginapan di sekitar kawasan puncak. Kawasan Puncak Rembangan juga akan sangat terasa indahnya bila malam telah tiba. Gemerlap Kota Jember akan terlihat jelas di sebelah selatan.

Betari Pelangi Adiniry

Wartawan MM.com