Kota Jember Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah PorProv 2021

 

Jember- menaramadinah.com-
Kabar baik diterima pemerintah kabupaten Jember, terkait pelaksanaan Pekan olah raga provinsi tahun 2021. Hal itu disampaikan Abdul Haris Avianto, SH ketua KONI Jember, Kamis 12/9/19.

Dia mengatakan, dirinya mendapat amanah dari jawa timur, melalui perwakilan KONI dari 4 kabupaten, yakni Lumajang, Jember, Situbondo dan Bondowoso , dalam pertemuan KONI di Rumah makan Lestari Bondowoso ,Selasa,10/9 lalu.

Hasil keputusan rapat KONI tersebut menetapkan Abdul Haris Avianto, sebagai Ketua Umum Porprov , dan Indhi Naida sebagai ketua pelaksana.

Alvin, demikian dia biasa dipanggil juga akan segera melaporkan hasil rapat tersebut kepada Bupati Jember,Hj Faida MMR.

Hari ini, lanjut Alvin, dirinya langsung bergerak cepat dengan mengumpulkan pengurus KONI Jember untuk membentuk panitia kecil yang nantinya setelah dilaporkan kepada Bupati akan segera dilengkapi dengan orang orang yang berkompeten .

Ditempat berbeda, Ketua Pelaksana Porprov 2021 Indhi Naida menambahkan, kalau dirinya pasca mendapat amanah menjadi ketua pelaksana Porprov langsung merapatkan barisan untuk mengajak semua Cabor dan Pengurus KONI Jember dengan maksud untuk membentuk kerangka kerja yang pasti, agar Jember bisa mempersiapkan lebih awal. Karena menurut pengusaha Batik Jember ini Kabupaten lain sudah melangkah lebih awal.
” Hari kita kumpulkan pengurus KONI dan Cabor untuk membicarakan persiapan – persiapan menghadapi Porprov” ujarnya.

Sementara Ketua Bidang Media KONI Jember Gangsar Widodo menyambut baik rencana Panitia Porprov tersebut. Selanjutnya dia berharap agar panitia segera melakukan audiensi dengan Bupati Jember dengan melibatkan semua stakeholder holder. Ini semua demi nama besar Jember .(Bas/Hrl.jurnalisMM.com)