Kejurprov Taekwondo, MTsN 1 Bawa 7 Medali Emas

Kota Blitar – menara madinah.com – Pada event Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 September di Gelanggang Olah Raga (GOR) Gajah Mada Kota Batu, anak-anak MTs Negeri 1 Kota Blitar berjaya.

Siswa MTs Negeri 1 setidaknya sukses membawa pulang 7 medali emas. Lebih rincinya Farros Wira Fahreza dari Kelas 7B memperoleh Medali Emas, Andika Primadana (7B) Medali Emas, Angga Maulana (8C) Medali Emas, Fadli Arkan (8C) Medali Emas, M. Farhan (8C) Medali Emas, Nabila Salsabila (7J) Medali Emas, Andika Fawwas (7C) Medali Emas dan Yahdi Brillliant Rifandi Raja (9A) Medali Perunggu.

Syaifudin –Guru/Pembina OSIS pada Senin (09/09) siang menuturkan, “Madrasah sangat mendukung anak-anak untuk berprestasi di semua bidang.”. Termasuk untuk non akademik, melalui kegiatan ekstrakurikuler yang salah satunya Ekstrakurikuler Taekwondo.

Ekstrakurikuler Taekwondo di MTs Negeri 1 Kota Blitar dilaksanakan setiap hari Jum’at dan Selasa. Selaku pembina yakni Budiono yang sekaligus pengurus Taekwondo Kota Blitar.

Selaku pembina OSIS, mewakili MTs Negeri 1 Kota Blitar kami mengucapkan selamat dan terimakasih tak terhingga atas pencapaian anak-anak. Pencapaian anak-anak ini luar biasa bagi civitas akademika madrasah. “Semoga kedepan prestasi mereka lebih berkembang dan bisa berprestasi di ajang dengan level lebih tinggi yaitu ke tingkat Nasional,” pungkasnya. (moza) – Jurnalis Citizen MM.com