Pencuri Motor Diperiksa Polisi Setelah Dihajar Masa

 

Pasuruan – menaramadinah.com: Muniri (27) warga Desa Sapulante, Kecamatan Pasrepan sial. Saat melakukan pencurian motor diketahui warga. Akibatnya, korban dihajar massa hingga babak belur Rabu (4/9/2019) di Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo.
Aksi nekad korban ini diketahui warga saat bereaksi mencuri sepeda motor Vixion nopol N 2751 WE warna merah milik Wahyudi perangkat desa Sambisirah.
Menurut Kapolsek Wonorejo AKP I Made Jayantara, dikejadian ini bermula dari kenekatan korban yang mencuri sepeda motor milik Kasun Sambisirah yang sedang diparkir di tengah sawah. “Korban nekat mencongkel tempat kunci sepeda dengan kunci. Rupanya patah sehingga tidak bisa dihidupkan sepeda motor,” ujar Kapolsek.
Dilanjutkan lagi korban nekat membawa curiannya berjalan kaki. Dan Wahyudi sepeda motornya hilang, berteriak maling. Karuan saja warga mendatangi, dan ada yang melihat orang membawa sepeda motor langsung menangkap.
“Warga menghakimi korban. Bahkan sempat membuka baju, kuatir membawa bondet dan clurit. Korban babak belur dihajar massa. Namun ada warga yang cepat membawanya ke Polsek. Sehingga masih terselamatkan,” sambutannya lagi. (a.zainurrifan)