Dr. Shri I Gusti Arya Wedakarna : Sosialisasi Jokowi Nih Boss

Bali-menaramadinah.com-,Jendral TNI asal Buleleng paling JENIUS dan lulusan TNI AD Terbaik ✅ NYOMAN CANTIASA …. Pernah jadi Panglima di Papua, Danrem di Bali dan Dan Kopasus TNI AD…. Jika paket ini jadi, Gabungan Suara AWK di Pemilu 2019 dan 2024 yakni 1,1 Juta Suara SIAP beralih ke Paket CANTIASA….

BALI Butuh Gubernur yang sevisi dengan Jendral Prabowo dan keamanan BALI adalah segala – galanya. Jika Cantiasa jadi, tidak akan ada radikalisme, premanisme, mafia Rusia Ukraina, dan rongrongan terorisme….

Cantiasa bisa bereskan urusan begal, bentrok ormas, kriminal pendatang yg suka rusuh dalam semalam dgn pengalaman sebagai Danjen Kopasus !!! Baiknya semua golongan agama suku di Bali pasti bersatu dan senang dgn figur TNI dan ini dibuktikan dengan ketegasan Cantiasa sebagai Pangdam Kasuari di Papua.

FIGUR Cantiasa sangat “bersih” dan tidak ada jejak korupsi seperti kandidat lainnya. Pemilih pemula akan pasti senang dengan sosok ini. IBU IBU pasti senang karena beliau Ganteng dan Gagah dan suara partai mayoritas akan pecah dukung Cantiasa. Investor di Bali akan merasa AMAN karena ada jaminan keamanan…. Semoga disemogakan 🔥 AWK siappppppp 🇮🇩 ( admin ) @jokowi @prabowo @gibran_rakabuming @gerindra @dpdgerindrabali @golkar.indonesia @golkar.bali @smahendrajaya89 @pdemokrat @sufmi_dasco @de_gadjah #55% #1,1jutasuaraAWK