Siang Ini Dibuka Media Gathering di KPU Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-KPU Surabaya menggelar  Media Gathering Mengenai Pengenalan Maskot. Jingle, Mars, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya pada Selasa, 11 Juni 2024 di Lantai KPU Lantai 3 KPU Jl. Aditiyawarman 87 Surabaya pukul 13.20 wib.

Nur Syamsi Ketua KPU Surabaya mengatakan, terimakasih atas kehadiran para wartawan atas kehadirannya. Perlu diketahui  kegiatan Media Gathering bertujuan  untuk melancarkan penyebaran informasi pengenalan terhadap Maskot, Jingle, Mars Pemilu Walikota. Sehingga dapat diketahui masyarakat Surabaya secara luas.

Dengan masyarakat mengenal Jingle, Mars. Maskot, kata Nur Syamsi, nantinya akan meningkatkan partisipasi masyarakat kota Surabaya lebih besar.

Sementara Subairi KPU Surabaya mengatakan dalam acara pembukaan, tidak kenal maka tidak sayang. Oleh karena itu. Hari ini kita kenaikan lewat media gathering.

Hadir dalam acara Media Gathering ini wartawan dari berbagai media online, Media cetak, radio dan TV. Mereka siap memberitakan ke masyarakat.

“Kami siap memberitakan hasil Media Gathering ke masyarakat kota Surabaya yang diadakan Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Surabaya,”ujar Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com

(MM)