Calon Bupati Gus Mujib dan Jajaran Pengurus DPC PKB Nyambangi Mas Udik

Pasuruan – Menaramadinah.com : Calon Bupati Pasuruan dari PKB, bersama rombongan Fraksi dan DPC PKB menyambangi rumah Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Rias Yudikari Drastika Jl Raya Grati.

Dalam sambutannya Bu Cery, nama panggilannya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada calon Bupati Gus Mujib bersama rombongan dari PKB. Diharapkan kedua partai ini bekerja sama dengan baik.
“Saya akan melaporkan kedatangan Gus Mujib dan rombongan PKB ini kepada DPP. Karena menyangkut Pilkada rekom itu yang menentukan adalah DPP,” ujarnya.

Sementara itu Calon Bupati Gus Mujib mengemukakan dirinya bersilaturahmi dengan partai politik termasuk dengan partai Golkar ini adalah tugas dari DPP PKB. ” Saya akan melaporkan silaturahmi idengan Golkar ini kita laporkan,” ujar pengasuh Pondok Pesantren Al Yasini.
Dikatakan lagi, terkait pasangan Wakil Bupati dirinya tergantung kepada keputusan DPP. Karena yang menentukan adalah DPP. Kita hanya melakukan kewajiban melakukan tugas dari DPP PKB. Dan silaturahmi ini terus dilakukan ke partai-partai politik lainnya.

Sementara itu Dewan Penasehat DPD Golkar Udik Januantoro yang juga suami dari Bu Cery juga mengungkapkan kesenangan kedatangan Gus Mujib. Dengan Silaturahmi perlu untuk membangun komunikasi antar partai politik. “Karena kerja itu memang diperlukan. Tidak bisa berjalan sendiri untuk membangun Kabupaten Pasuruan. Apalagi untuk membangun disparitas antara wilayah Barat dan Timur,” paparnya.
Ketua fraksi PKB Syamsul Hidayat menyambut hangat silaturahmi dengan Golkar. “Semoga Golkar dan PKB bisa kerja sama terus menerus. Legislatif dan Eksekutif bisa saling mendukung. Bahkan bisa mendukung kemenangan Gus Mujib menjadi Bupati,” katanya.

Syamsul melanjutkan dengan MU (Mas Udik) kamestri sudah masuk. Dan kerja sama ini bukan hanya di Pilkada, tapi dalam lima tahun ke depan bisa terus bekerja sama. (aza)