Gus Sulee Akan Menerima Penghargaan dari Pemred menaramadinah.com dan Penerbit Menara Madinah Books

Nama Sulaiman ini sering dipanggil dengan nama  Panggilan Gus sulee lelembut. Sebuah Panggilan yang sangat menarik untuk didengar. Seperti apakah beliaunya sehingga mendapat penghargaan. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

Beliaunya pernah belajar Seni  Beladiri di  Padepokan RUMASA Surabaya sejak tahun 1997. Kemudian melanglang  buana keberbagai mengembara di berbagai tempat untuk menimba ilmu.

Selama salama melakukan pengembaraan akhirnya pada titik akhir mampu menciptakan keahlian  yaitu keahlian pencipta lagu lagu Rukiyah, Seni Bela Diri Pernapasan dan bermain Ketoprak Humor.

Setiap harinya melakukan praktek ilmunya di rumah rumah pasien Kedurus, Sidoarjo,  Krian,  Jogja, Jakarta,  Ampel Surabaya,
Manuan Benowo,  Lamongan, Sragen, Banyuwangi, Probolinggo Dll

Darisinilah akhirnya Pemred menaramadinah.com dan Dirut Penerbit Menara Madinah Books memberi penghargaan kepada Mas Sulaiman atau Gu Sule yang ganteng ini.

“Sudah layak Gus Sulee mendapat penghargaan dari menaramadinah.com dan Penerbit Menara Madinah Books,”ujar Drs. Husnu Mufif. M.PdI Owner Menara Madinah Group.

Sementara Gus Sule mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas penghargaan yang nantinya akan diberikan Pemred menaramadinah.com. Karena  Penghargaan sebagai prestasi yang bisa dijadikan bukti KPD masyarakat.