Sejak Dipimpin Mohamad Yasih Kelurahan Jemurwonisari Banyak Meraih Prestasi Diajang Lomba Pemerintahan

 

Mohamad Yasin Kepala Kelurahan Jemurwonosari boleh dibilang hebat. Sebab sejak kepemimpinannya Kelurahan Jemurwonisari banyak memperoleh penghargaan. Bagaimana ceritanya. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com :

 

Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya sejak dipimpin Mohamad Yadin, SH mengalami kemajuan tang sangat pesat. Berbagai prestasi telah diraih.

Baru baru ini Kelurahan Jemurwonisari Wonocolo Surabaya masuk dalam 4 besar se Jawa Timur sebagai Kelurahan terbaik. Hal ini tidak kelas dari sikap ramah kepada warganya dan mampu membangkitkan semangat goyang royong seluruh warganya.

Selain itu, pelayanan terhadap masyarakat sangat bagus dan cepat terhadap warga yang datang ke Kantor Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Di era digitalisasi ini Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya tidak ketinggalan mengikuti arus digitalisasi. Seluruh pegawai Kelurahan di harapkan mengenal digital.dan mengoprasionalkan. Termasuk Pak Lurah Jemurwonisari.

“Ya kami mengupayakan digitalisasi di kantor Kelurahan Hemurwonisari. Sehingga pelayanannya lebih cepat dan efisien,”ujar MOHAMAD YASIN Kepala Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Upaya digitalisasi di Kelurahan Jemurwonisari berjalan dengan sukses. Seluruh administrasi dikelola secara digital. Memang sungguh luar biasa.

Kini Kelurahan Jemurwonisari siap untuk ikut lomba tingkat Nasional. Tidak hanya puas dengan nominasi masuk  4 besar di Jatim. Semoga sukses.