Eminent Indonesia Akan Sosialisasikan Produk Kesehatan Kulit

Mojokerto-,menaramadinah.com-EMinent Indonesia akan mensosialisasikan produk dan gagasannya, pemanfaatan daun gamal Gliseridum Sepium. Lokasi kegiatan di (APJ) Ajang Pena Jiwa di sekretariat HN Hatra Nusantara Trowulan Mojokerto pada 26 Mei mendatang.

hal tersebut untuk produk kesehatan kulit pada ajang pena jiwa 8 Mojokerto yang akan diwakili Puguh Arya Maulana dari Prodi Biologi UT Jogja, henny Qurrota’ayun dari Biologi UT Surabaya.

Adapun Tim wirausaha yang beranggautakan Henny Qurota;Ayun dan Reny I’tishom dari UT Surabaya, Puguh Arya Maulana dari UT Jogja, Siti Masitoh dari UT Subang Jawa Barat dan Akhmad Tohir dari UT Bandung.

Sementara Heny Qurrota’ayun salah satu Tim Wirausaha mengatakan, silahkan masyarakat untuk ikut dan hadir pada Minggu, 26 Mei 2024. Kami menerima dengan tangan terbuka untuk mengenal produk kesehatan kulit.

“Sedangkan tujuannya adalah mengenalkan kepada masyarakat manfaat tanaman gamal, membuka wawasan masyarakat utk penghijauan dan membuka minat masyarakat untuk berwirausaha, Juga mengenalkan produk kami,”paparnya.

Husnu Mufid