Pelantikan IPNU dan IPPNU Lumajang dan Halal.bi Halal

Lumajang, menaranadinsh.com’-Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Lumajang masa khidmat 2023-2025  dilantik di momen halal bihalal pada Minggu, 12 Mei 2024 tadi siang. di Halaman Mushala Bani Asyhad, Jl. Jenderal Panjaitan Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan/ Kabupaten Lumajang,

Ketua PAC IPNU Kecamatan Lumajang, Muhammad Habibullah mengatakan,  Al Fitroh akan segera memperbaiki Sumber Daya Manusia (SDM) anggota anak cabang terlebih dahulu sebelum melaksanakan program-program organisasi pelajar NU.

Menurutnya, pembenahan SDM anggota ini sangat penting, karena masih banyak anggota dan pengurus baru yang belum kenal betul jalannya sebuah organisasi di pelajar NU.

Mahasiswa lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) itu berharap, nantinya para anggota yang sudah terlantik sah agar segera mengikuti alur dan segera menyelesaikan target yang akan dituju. Agar nanti tidak kaget saat berproses di lapangan kita buat juga tim kecil-kecil di para anggota.

Lebih lanjut ia berharapan untuk kader serta anggota terlantik agar lebih maksimal lagi kerjanya mengurus IPNU dan IPPNU di Kecamatan Lumajang dengan target ke depan mudah untuk dicapai,” jelasnya.

Husnu Mufid

Hadir dalam acara halal bihalal serta pelantikan yakni Ketua PC IPNU Lumajang dan jajarannya, Ketua PCNU Lumajang dan Ketua MWCNU Kecamatan Lumajang, Fatayat NU dan Muslimat NU serta k