Antusias Peserta Rapat Sangat Besar Sukseskan Reuni Akbar Harian Karya Darma di Ponorogo

Surabaya-menaramadinah.com-Persiapan Reuni Akbar Alumni Harian Karya Darma di Ponorogo semakin mantap dan kompak sekali. Dimana panitia sangat bersemangat mempersiapkan acara tersebut.

Hadir dalam rapat di Cafe Ojo Gelo Surabaya pada Jumat, 10 Mei 2024 sore tadi yaitu Mas  Mujiono, Pak Surya Aka, Mas Mashudi, Mas Hayan, Mas  Marno, Mbak Atik, Mas Zamil, Mas Husnu Mufid, Mbak Noy Suryani, Mas Mahmud Suhermono, Mas Saiful Anam.

Sangking bersemangatnya ketika  Mas Hayan menyampaikan adanya kekurangan dana untuk biaya transportasi mobil Hiace,a maka langsung Mas Syaiful Anam Nyumbang 1 Juta. Mas Mashudi 1 juta, Mas Mahmud 500 ribu. Begitupula Mas Zamil dan Mbak Noy ikutan nyumbang. 500 ribu.

Dengan demikian Rapat 10 Mei 2024 di Cafe Ojo Gelo Surabaya benar benar penuh semangat. Nampak Mas Mujiono dan Pak Surya Aka tersenyum saat hadir. Juga Mas Hayan. Mbak Noy  penuh bersemangat menyampaikan pendapatnya dan Mas Marno menghubungi Mas Rikhad Humala untuk bikin karikatur dipersembahkan kepada Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Sedangkan Mas Zamil siap dengan tugas mengurusi cetak kaos sebanyak 60 orang peserta dan Mbak Atik sigap dengan tugas yang diemban mencatat alumni Karya Darma yang telah meninggal dunia sebanyak 38 orang.

“Saya lihat rapat ini penuh semangat untuk mensukseskan Reuni Akbar Karya Darma Tour de Ponorogo,” ujar Mas Syaiful Anam usai mengasihi uang sumbangan sambil merokok sebatang rokok Jarum 76 betasa Mangga.

Kemudian Mas Hayan Sekretaris 1 panitia didampingi sekretaris 2 Husnu Mufid diakhir rapat  menyampaikan hasil rapat,  pertama, bahwa untuk transportasi ke Ponorogo soal transportasi beres. Nanti peserta kumpul halaman parkir di KFC sebelah Hotel Alana Surabaya pukul 10.00 wib.

Kedua, nanti Bupati Ponorogo Sugiri hadir pada saat acara inti. Diberi cinderamata karikatur berpigora. Peserta alumni Karya Darma disediakan 20 kamar hotel,  makan prasarana, dan tempat acara bisa digunakan dari malam hingga subuh.

Ketiga, peserta Reuni Akbar Karya Darma memakai kaos yang akan dibikin panitia. Harga kaos 100 ribu. Kaos ini penting untuk branding dan kekompakan. Nantinya bertuliskan Reuni Akbar Karya Darma Tour de Ponorogo.

Keempat, nanti ada serahterima pengurus KADENEWS di Ponorogo. Dari yang lama ke yang batu. Sehingga nantinya akan terbit terus.

Kelima, jumlah perseta meningkat dari 25 orang peserta rapat minggu lalu. Sedangkan  pada rapat ini telah terdaftar mencapai 60 orang. Mereka ada yang naik mobil pribadi dan mobil hiace yang disediakan panitia di Surabaya.

Usai rapat pukul 17.00 wib. Mas Machmud, Mas Saiful Anam dan Pak Surya Aka pulang dulu. Karena ada kepentingan bersama rekan kerja.

Sedangkan Mas Mujiono. Mas Hayan, Mas Jamil, Mas Marno, Mbak Noy dan Mbak Atik, Mas Husnu Mufid tidak pulang hingga magrib membahas kondisi KADENEWS sekarang dan akan datang.

Sementara Mas Moch Yani panitia lokal di Ponorogo menyatakan, gembira dan siap menerima alumni wartawan dan karyawan Harian Karya Darma. Demikian Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko  menyambut baik dan bahagia. Karena dulunya merupakan bagian dari Harian Karya Darma.

Husnu Mufid