Diksar Satpam Gada Pratama Angkatan X Segera Di Laksanakan.

Blitar-menaramadinah.com-Diksar Satpam Gada Pratama angkatan ke sepuluh akan di selenggarakan di tanggal 25 april ini sampai dengan tanggal 4 mei 2024 yang di tempatkan di Blitar untuk pelaksanaannya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Selaku penasihat kantor jasa pengamanan tersebut amat sangat berkepentingan dirinya untuk menyampaikan kepada para pelaku usaha utamanya yang berada di bawah organisasi profesi yang di pimpinnya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Jauh dua bulan sebelum pelaksanaan, yang sekarang tinggal menghitung hari ini sudah di sosialisasikan kepada para anggota asosiasinya utamanya yang tenaga keamanannya belum mengenyam pendidikkan agar segera mengambil kesempatan tersebut.

“Semua sudah saya lakukan untuk selalu syiarkan apapun yang garis akhirnya, dalam rangka peningkatan kapasitas dari para anggota asosiasi profesinya,”pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.

Husnu Mufid