Ki Lawu Maospati Melacak Keberadaan Kuntilanak

 

Ki Lawu Maospati seorang spiritual dan merafisika hampir tiap tahun mendapat penghargaan menaramadinah.com. Kini dunia misteri kegaiban dicoba digeluti dengan melacak Kuntilanak . Seperti apakah ceritanya dalam Youtube JejakĀ  Lawu Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

 

Dunia profesi Ki Lawu Maospati kini telah berbeda. Beliau lebih menyukai kehidupan alam gaib. Daripada dunia persilatan. Seperti Kuntilanak lewat tayangan Youtube Jejak Lawu.

Ki Lawu Maospati melacak Kuntikanak bersama rombongan di Kec Kejayan Kab Madiun dengan memakai baju hijau. Sedangkan Mas Agus memakai baju hitam ala pendekar silat.

Saat melacak Kuntilanak pada malam hari dengan membawa senter gaib. Tujuannya agar bisa melihat secara langsung di dua alam nyata dan alam gaib.

Dengan kekuatan gaib secara penuh Ki Lawu Maospati melabrak Kuntilanak dan mencari keberadaannya. Beliau menemukan Kuntilanak di sebuah pohon.

Ki Lawu Maospati langsung pasang kuda kuda saat ada penampakan Kuntilanak. Kemudian berkata kata kalau disini pernah muncul Kuntilanak yang bikin warga ketakutan.

Hingga akhirnya Ki Lawu Maospati pulang ke Maispati usai melacak keberadaan Kuntilanak yang menakutkan. Tapi baginya tidak merasa takut. Malahan ingin menangkapnya.