Halal bi Halal Dan Reuni Alumni SMPN 1 Rogojampi Banyuwangi Ceria dan Meriah Penuh Kebahagiaan

Banyuwangi-menaramadinah.com-Halal bi Halal dan Reuni Alumni SMPN 1 Rogojampi Banyuwangi yang digelar pada Sabtu, 13 April 2024 kemarin sangat meriah dan ceria.

Nampak bahagia raut muka seluruh alumni yang hadir. Saling sapa dan senyum saat memasuki ruangan Rumah Makan Kolam Apung Karang Bendo.

Akhmad Khoiri, Niken dan Fitria menyiapkan kursi kursi yang ada. Dalam waktu singkat dipenuhi alumni yang hadir.

Artis dan alunan musik khas Banyuwangi menghibur alumni SMPN 1 Rogojampi Banyuwangi yang hadir. Sejumlah alumni ikut menyanyikan lagu guna menyemarakkan suasana Halal bi Halal dan Reuni. Seperti Mas Atim Bachrowi.

Kemudian diadakan foto bersama san depan Benner bertuliskan Halal bi Halal dan Reuni. Berlanjut ke acara inti sambutan dari Ketua Panitia, Tokoh Kita Asmuni juara Lari Maraton.

Fitria Ketua Panitia mengatakan, alhamdulillah Halal bi Halal bisa kita laksanakan hari ini. Seluruh panitia kerja kompak untuk sukseskan acara.

Asmuni pengusaha dan tokoh Reuni SMPN 1 Rogojampi mengatakan, kita sekarang merasa masih usia 17 Tahun. Padahal usia saat ini sudah 59 tahun.

Usai acara sambutan dilanjutkan makan Bakso dan minum teh panas bersama sambil mendengarkan lagu Lagu. Suasana pun menjadi ceria. Hidangan Bakso pun habis. Bahagia tetap dihati semua alumni yang hadir.

Husnu Mufid