Sinergisitas Dalam Satu Wadah Kegiatan,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Keterpaduan dalam sebuah kegiatan usaha,utamanya yang bergerak dalam bidang jasa,kekompakan antar bidang yang terintegrasi dalam sebuah kegiatan harus saling bisa bersinergi satu dengan yang lainnya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Peran dan kehadiran tim kebersihan dalam sebuah bisnis jasa tidak serta merta di anggap remeh dan tidak memegang peranan yang penting juga,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Kehadiran tim kebersihan juga berperan dalam memberi kenyamanan bagi para tamu atau kolega yang bertandang di sebuah perkantoran atau pusat pelayanan umum manakala ketika masuk wilayah kegiatan tersebut terlihat bersih juga di area private sekalipun.

Mengaca dari hal tersebut keterpaduan dari masing masing bidang bisa saling terjaga secara harmonis dengan tidak malah menjatuhkan dari salah satu bidang satu dengan yang lainnya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?