Supriyono Rio Sanjaya Ciptakan Ilmu Terapi Detok Terbaru Untuk Membantu Penyembuhan Pasiennya

 

Sosok Supriyono Rio Sanjaya asal Magetan ini punya berbagai ilmu pengobatan tradisional peninggalan leluhur. Seperti apakah itu. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

Supriono Rio Sanjaya ( Ki Adem jiwo) ini sosok Terapis yang sudah malang melintang di dunianya. Hingga kinipun masih tetap eksis. Guna menolong masyarakat.

Sementara teman teman seprofesinya sudah tidak aktif lagi dalam dunia pengobatan alternatif, ilmu tenaga dalamĀ  peninggalan leluhurnta

Selain itu beliau memilikiĀ  Ilmu2 : Detok jiwa, Bermacam2 Terapis, Gembolo geni dll yang tidak.dimiliki teman teman sprofesinya.

Jika ingin mencoba pengobatan alternatif peninggalan leluhur bisa ke beliau di Rt 07 / rw. 04 Duwet sewu, Baleasri, Magetan, Jatim
0857 3214 3375

Sudah cukup banyak orang yang datang dan tersembuhkan. Bahkan Supriono Rio Sanjaya ( Ki Adem jiwo) juga mendatangi undangan untuk praktek diberbagai kota di Jawa dan luar Jawa.

Memang sungguh luar biasa kemampuan dalam bidang detik jiwa dan terapis. Sehingga orang tertarik untuk mencoba kemampuannya itu.

Setelah sukses banyak menyembuhkan pasiennya. Kini beliau menciptakan ilmu pengobatan dan penyembuhan terbaru. Boleh dibilang hasil ciptaannya agar lebih bisa menybuhkan penyakit pasiennya.

Semoga ilmu pengobatan tradisional peninggalan leluhurnya dapat bermanfaat di dunia pengobatan alternatif.