H. Muhamad Nur Purnamasidi Alumni Fisip Universitas Jember Terpilih Untuk ke 3 Kalinya sebagai Anggota DPR RI Fraksi Golkar 2024

Sosok H. Muhamad Purpurnamasidi asal Betawi dan alumni Universitas Jember kini berhasil kembali untuk ke 3 kalinya menuju Senayan Jakarta.  Kok bisa. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com :

 

H. Muhamad Nur Purnamasidi  lebih dikenal dengan Nama panggilan Bang Pur oleh masyarakat yang memilikinya sebagai anggota DPR RI untuk ketiga kalinya.

Terpilihnya Bang Pur alumni PMII Rayon Fisip Unej menjadi anggota DPR RI dalam Pemilihan Umum 2024 yang ke 3 kalinya. Karena sering aksi turun keberbagai konstituennya dengan menggelar berbagai acara di Hotel Jember dan Lumajang. Juga disebuah instansi pendidikan dan perpustakaan.

Dalam berbagai kegiatan Bang Pur bekerjasama dengan menaramadinah.com untuk liputan. Tujuannya agar diketahui masyarakat luas.

Oleh karena itu, suara yang diperoleh tahun 2024 cukup banyak. Meski sempat ada isu suaranya diambil oleh Caleg Golkar yang didapat yang sama.

Kini Bank Pur telah ditetapkan KPU  satu satunya Caleg DPR RI dari Fraksi Golkar yang  melanggang ke Senayan. Memang sungguh luar biasa bisa 3 kali mampu meraih suara masyarakat Jember dan Lumajang.

Kenapa sangat luar biasa. Karena Bang Pur alumni Universitas Jember asal Betawi yang mampu menarik minat warga dua kabupaten Jember dan Lumajang.

Sikap yang ramah dan santun inilah banyak konstitusi  untuk memilihnya kembali selama 3 kali periode. Lewat Pemilu yang digelar pemerintah selama 5 tahun sekali.