Jadi Langganan Tiap Ramadan Terjadi Pencurian Motor di Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Aarga Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya kembali kecurian sepeda motor pada Senin, 1 April 2024 siang tadi.

Yang tercuri motornya adalah pedagang Camilan Sempol. Dimana motor miliknya ditaruh di Gang samping rumahnya. Tanpa dikunci setir. Karena  pengunci setirnya rusak.

Dalam waktu singkat motor yang diparkirkan di Gang menuju Musholla Al Ikhlas diambil pencuri motor pada siang hari oleh dua orang.

Dari investasi secara langsung wartawan menaramadinah.com. Memang digang tersebut ada sejumlah motor yang diparkir. Ada yang dikunci setirnya dan ada yang tidak dikunci setirnya.

Investasi malam ini ada sepeda motor di Gang menuju Musholla Al Ikhlas tidak dikunci setirnya. Sepertinya tidak kapok kapok. Jika ada pencuri motor lagi. Bisa langsung dibawa.

Drs. Husnu Mufid, M.PdI Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas mengingatkan, agar warga yang punya motor untuk berhati hati dan waspada. Terhadap para pencuri motor di bulan ramadan.

“Kunci motor milik sendiri. Jangan sampai lengah. Pakai dobel kunci. Karena Jl. Jemurwonnosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya pencuri motor bergentatangan. Tiap bulan ramadan mesti ada motor yang hilang dicuri maling motor,”ujarnya.

MM