Berkecimpung Dalam Banyak Aktifitas Usaha,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Berkecimpung dalam banyak kegiatan baik yang bersifat profesi maupun yang bersifat sosial apabila di jalankan dengan penuh kesungguhan,adan bisa bermanfaat di kemudian hari kelak.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Adanya permintaan dari mitra lama yang ingin bertemu dengannya dengan agenda membahas bisnis jasa tenaga kerja yang katanya dari sisi finansialnya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut. Sudah di persiapkan segala bahan diskusi yang di rancang guna mensinergikan kebutuhan pembiayaan yang harus di persiapkan.

Alangkah terkejutnya ketika terjadi interaksi ,ternyata yang bertemu dengannya dari fihak jasa asuransi. Dengan sedikit berfikir agar tidak mengecewakan tamu yang jauh jauh dari luar kota, di sodorinya akhirnya untuk terlibat asuransinya di saat event ikatan motor Indonesia yang di binanya pada saat menggelar event balapan ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?