Mulai Mengalir Peserta Diksar Gada Pratama Dari Unsur Organisasi Profesi

Blitar-menaramadinah.com-Laporan pagi ini yang di terima terkait kepesertaan ikut diksar gada pratama di bulan april ini sejumlah dua personil dulu yang di berangkatkan dari anggota asosiasi profesi yang di pimpinnya, membuatnya bangga.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Absensi yang di lakukan pagi ini termonetor anggota asosiasi profesi dari unsur peternak ayam melaporkan keikutsertaannya dua personil dahulu untuk di bulan april ini,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Adanya pertanyaan yang minta agar seragam yang sudah di terapkan di kantornya dalam bentuk safari apa di perkenankan setelah ikut diksar seragam safari itu nanti yang tetap di pakai.

“Berkaitan dengan pertanyaan dari anggota asosiasi profesi tersebut saya minta manager operasional PT APS untuk bisa menjelaskan secara lebih detail,”pungkas Moch Agus SlametĀ  komisaris peseroan terbatas sido rojo.

Husnu Mufid