Manajemen Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Layak Di Sebar Luaskan

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan Dan Kesehatan Kerja,layak untuk di sebar luaskan di setiap kesempatan yang ada.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Keselamatan dan kesehatan kerja yang selanjutnya di singkat K3 adalah segala kegiatan guna menjamin dan melindungi keselamatan dan kesehatan tenaga kerja melalui upaya pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja,jlentreh wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar lebih lanjut.

Berkaitan dengan hal tersebut,selaku unsur pimpinan asosiasi pengusaha menghimbau agar semua para anggotanya bisa mempersiapkan personil yang mumpuni dan mempunyai kapasitas agar bisa di fasilitasi untuk di ikutkan dalam pendidikan dan pelatihan yang sekaligus ikut dalam ujian, agar lolos selaku pemegang sertifikat K3.

Lepas dari itu di setiap kesempatan selalu di syiarkan tentang keselamatan kerja di saat kegiatan diksar Satpam yang rutin di selenggarakan setiap dua bulan sekali itu,pungkas badan pembina ikatan motor Indonesia,Kota Blitar. Bagaimana tanggapan anda.?