Pantai Serit Terus Berbenah Demi Kepuasan Pengunjung

Bliyar-menaramadinah.com-Menyambut liburan hari Raya Idul Fitri pantai serit yang berada di wilayah Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar terus berbenah demi kepuasan para pengunjung.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Permintaan pimpinan pengelola pantai serit kepadanya agar di bantu pengerjaan pengaspalan jalan masuk obyek wisata dengan lebar enam meter dengan panjang empat ratusan meter langsung di iyakan,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut. Langkah cerdas yang di tempuh dengan pengaspalan jalan masuk ke arah pantai layak di acungi jempol mengingat apa artinya lokasi pantai yang bagus tanpa di imbangi dengan akses jalan yang bagus.

“Ke depan amat sangat di harapkan anggota profesi yang di pimpinnya bisa ikut meramaikan obyek wisata binaannya ini untuk ikut berpartisipasi sesuai dengan bidang garapan usahanya ,”pungkas Moch  Agus Slamet, SE, MM komisaris peseroan terbatas sido rojo.