Persiapan Akhir Konferensi MWC NU Kepung di Pondok Pesantren Khoirul Iman Besowo

Kediri-Menaramadinah.com Rabu Pahing, 6 Maret 2024. Konferensi MWC NU Kepung, sudah siap. Sore hari ini, Panitia Konferensi beserta jajaran pengurus Tanfidziah, sowan Shohibul Bait, KH. Muhdi Salam, didampingi ibu Nyai, untuk persiapan total agar acara bisa sukses dan lancar.

Kegiatan Konferensi MWC NU Kepung, di Pondok Pesantren Khoirul Iman Dsn. Sumberjo Ds. Besowo akan dilaksanakan besuk pada hari Jum’at, 8 Maret 2024.

Kedatangan rombongan panitia konferensi yang didampingi pengurus MWC NU Kepung ini disambut dengan baik dan ramah, disertai humor segar, KH. Muhdi Salam berharap agar para peserta bisa dilayani dan dihormati dengan sebaik-baiknya,

Sedangkan Ketua MWC NU Kepung H. Miftahul Ulum, SH, berharap agar pelaksanaan kegiatan konferensi bisa lancar dan sukses.

Rangkaian acara konferensi MWC NU Kepung ini adalah pagi hari dimulai dengan kegiatan Bahtsul Masail yang diikuti oleh utusan pondok pesantren dan Ranting se-kecamatan Kepung, setelah duhur baru dimulai sidang-sidang sampai malam untuk tahapan konferensi, puncaknya pemilihan pengurus MWC NU yang baru, diperkirakan jam 23.00 sudah selesai.

Nur Habib Mengabarkan