KH. Imadudin Usman Al Bantani : Buku Sunan Ampel Bermanfaat Masyarakat Mengenal Silsilah dan Sejarahnya

KH. Imaduddin Utsman Pengasuh   Ponpes Nahdlatul Ulum Cempaka Ds Kresek Kec Kresek kab tangerang Banten saat ini lagi viral. Beliau beli buku berjudul Keluarga Besar Sunan Ampel. Seperti apakah pendapatnya. Berikut ini laporan Pemimpin Redaksi menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI :

 

Sosok KH. Imaduddin Ustman Al Bantani merupakan ulama muda cerdas dan berani berani mengungkapkan keberadaan Habib keturunan Imigran Yaman yang mengaku ngaku keturunan Nabi Muhammad SAW.

Hingga kini terus melakukan sosialisasi dan menyatakan bahwa berdasar Thesisnya, Habib Ba’alawi bukan keturunan Radulullah.

Pendapatnya ini makin lama dipercaya oleh umat Islam di Indonesia. Diberbagai kota pun sudah banyak yang mempercayai. Meskipun demikian, terus menyampaikan sosialisasi itu ketika mendapat undangan.

Baru baru ini KH. Imaduddin Usman Al Bantani mendapat undangan pengajian di Pesantren Pitutur Luhur Karanganyar. Beliaunya mampu menjawab pertanyaan yang sulit dan penanyanya merasa puas setelah mendapat penjelasan.

Ketika Drs. Husnu Mufid, M PdI Direktur Utama Penerbit Menara Madinah melaunching buku berjudul Keluarga Besar Sunan Ampel lewat youtube Husnu Mufid Chanel. Bersamaan haulnya Sunan Ampel ke 547.

Beliau langsung pesan buku tersebut dan transfer 200 ribu. Oleh karena itu Drs. Husnu Mufid, M PdI mengirim via Kantor Pos. Dengan bonus sejumlah buku para wali.

“Alhamdulillah pesanan buku-buku karya Kiai DRS. Husnu Mufid, M.Pd.I telah sampai ke rumah,”ujarnya dengan senang hati

Menurut Kiai muda asal Banten ini mengatakan, buku tentang Sunan Ampel dan Jumadil Kubro ini akan bermanfaat untuk referensi masarakat dlm mengenal silsilah dan sejarah Sunan Ampel dan Syekh Jumadil Kubro.

Buku lain karya Drs .Husnu Mufid yang telah sampai adalah ttg Syekh Siti Jenar, Prabu Aji Joyoboyo dan Manunggling Kawulo Gusti.

“Saya senang sekali menerima buku karya Drs. Husnu Mufid, M PdI selaku Owner Penerbit Menara Madinah,”ujarnya.

Sementara Drs. Husnu Mufid, M PdI yang juga Ketua Takmir Musholla Al Il Ikhlas Jl. Jemurwonosari  N0.100 Wonocolo Surabaya merasa sangat berterimakasih banyak. Karena akan punya dampak yang luar biasa. Sehingga banyak yang membacanya.