Penyematan PIN Gada Pratama Sebagai Penanda Berakhirnya Diksar.

Blitar-menaramadinah.com-Penyematan PIN Gada Pratama yang di lakukan hari ini terhadap perwakilan siswa didik sebagai bentuk tentang sudah berakhirnya diksar yang di selenggarakan untuk para tenaga pengamanan.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Rasa haru selalu di rasakan utamanya saat melepas peserta didik yang sudah di gebleng berhari hari mulai start jama,ah subuh sampai usai jamah Isya tepatnya pukul 22.00 wib.,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

“Selalu di setiap pemberian materi K 3 kontak person selalu saya bagikan guna bila di tempat tugas nanti ada hal yang perlu di tanyakan terkait pengupahan maupun perselisihan bisa japri langsung kepadanya yang kebetulan selain selaku penasihat jasa pengamanan juga bertindak selaku dewan pengupahan dan tripartit, “pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?