Enak Tidur Tiduran Sambil Pegang HP di Depan Toko Pangkas Rambut Jl. Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya HP Mester X Disaut Pencuri Pukul.05.00 wib

Surabaya-menaramadinah.com-Warga Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya harus berhati hati. Karena tadi pagi pukul 05.00 wib Jumat, 1 Maret 2024  terjadi pencurian HP persis didepan Toko Potong Rambut dekat Warkop.

HP yang tercuri milik Mester X saat sedang tidur tiduran di kursi panjang depan Toko Potong Rambut. Waktu itu sedang suasana lagi sepi. Hanya ada seorang pengangkut sampah yaitu Pak To dan seorang wanita.

Pencurinya naik sepeda ontel mendekati Mester X yang lagi ngantuk dan tertidur dikuasai depan Toko Potong Rambut Jl. Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya.

Saat pencuri ambil HP dipagi hari itu. Mester X langsung tersadar  bangun dari tidurnya. Kemudian mengejar pelaku pencurian dengan motor. Tapi sayangnya tidak bisa ditangkap. Karena kehilangan jejak  pencuri.

Warga sekitar seperti Mas Taufik, Mas Doni. Husnu Mufid. Pak To dan ibu ibu kemudian datang di TKP untuk menanyakan peristiwa pencurian HP usai sholat subuh.

Suasanapun menjadi ramai bicara soal maling HP dipagi hari. Rupanya pencuri gagal maling motor. Kemudian maling HP milik Mester X yang sedang tidur tidur ayam sambil memegang HP.

Untuk itu warga Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya berhati hati. Karena masuknya kembali mahasiswa UINSA Surabaya banyak maling bergentayangan. Jaga motor di rumah dan jaga HP ditangan. Jangan tidur disembarangan tempat. Karena maling selalu mencintai. Waspadalah.

HUSNU MUFID