KOMINFO PEMKAB DHARMASRAYA BERANGKATKAN 34 WARTAWAN STUDI TIRU DI KIP DAN HADIRI HPN 2024 DI JAKARTA

 

DHARMASRAYA -Dinas Kominfo Pemerintah Kabupaten Dharmasraya berangkatkan 34 Wartawan studi tiru di Komisi Informasi Pusat dan Menghadiri Hari Pers Nasional 2024 yang digelar di Ancol Jakarta selasa (20/02/2024) besok.

Rovanly Abdam Kadis Kominfo didampingi Misbah Hulkhair Kabid informasi Komonikasi Publik (IKP) dan Amrijal Kasi IKP menyampaikan
wartawan yang ikut juga didampingi oleh Pejabat Pengelola Informasi Dokumentasi (PPID) yang diberangkatkan lewat darat dengan dua bus pariwisata.

” Dalam kujungan ini rombongan akan mengunjungi Komisi Informasi (KI) Pusat dan hari kedua menghadiri acara Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang akan dihadiri oleh Presiden RI serta wartawan seluruh Indonesia.” Jelas Kadis

Lanjut Kadis disamping wartawan
Sengaja dibawa PPID pembantu yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk menambah wawasan terkait informasi informasi daerah serta dapat melihat langsung HPN sekaligus HUT PWI.

Pelaksanaan Tugas (Plt) Ketua PWI Sumbar, Widyanafis, apresiasi Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang dapat memberangkatkan wartawan dengan jumlah yang cukup besar untuk menghadiri hari besar pers di Jakarta.

Ia berharap kedepannya hubungan baik insan pers dengan pemerintah dapat berjalan sesuai dengan harapan sebagai pilar ke empat dalam pembangunan.(gus)

Ket foto
Rovanly Abdam Kadis Kominfo didampingi Misbah Hulkhair Kabid informasi Komonikasi Publik (IKP) dan Amrijal Kasi IKP dan rombongan wartawan