Manfaat Ikut BPJS Ketenagakerjaan Bagi Para Pelaku Usaha.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

 

Satu demi satu perusahaan yang ada dalam kendalinya plus yang berada dalam keanggotaan organisasi profesi yang di pimpinnya,akan segera di daftarkan di BPJS ketenagakerjaan.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Keakraban dengan pimpinan BPJS ketenagakerjaan yang baru,karena sama sama ada di dewan pengupahan kabupaten Blitar periode yang lalu menjadikan lebih cair dalam menjalin komunikasi dan saling berbagi masukkan satu sama lain,jlenteh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur lebih lanjut.

Pemahaman program bpjs yang di terima 10 tahun yang lalu,ternyata banyak perubahan yang menjurus peningkatan kesejahteraan bagi para pengambil program dari bpjs ketenagakerjaan.

Berkaitan dengan pemahaman hal yang baru tersebut membuatnya lebih semangat guna memerintahkan semua jaringan pengusaha di bawah kendalinya agar segera ikut mendaftarkan pegawainya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda….?