Israil Akan Kalah di Gaza

 

Catatan Haris Tamtomo

 

Palestina di jajah Israel. Tanah dan haknya dijarah, nyawanya dirampok. Wanita, manula, anak anak sipil dibantai korban genosida.

Wahabi bela Israel. Karena Wahabi diciptakan oleh tokoh tokoh AS dan Arab Saudi yang kini kembali jadi jahiliyah dengan membuka tempat kemaksiatan dan tempat hiburan telanjang dan minum keras (alasannya utk non muslim yang ada di Arab. Padahal Nabi Muhamad SAW bersabda, sepeninggal ku usir orang orang musyrik dari sekitar ka’bah.

Kenyataannya kesucian mekah mulai didatangkan Touris Asing telanjang dipantai dan wisata renang di mekah. Wanita Arab banyak yang buka Aurat/lepas jilbab).

Insya Alloh berdasarkan nash sabda Nabi Muhamad SAW Israel akan kalah di Gaza dan Hamas akan menang di Gaza melalui proses panjang.

Karena Dajjal dan Imam Mahdi As didaulat sdh muncul tapi realitasnya belum ada pertempuran dipimpin langsung oleh Dajjal dipihak Israel maupun Palestina/Kaum Muslimin dipimpin Mahdi AS. Jika peperangan 2 kekuatan tsb muncul peperangan dunia ke 3 akan tiba. Jika Negara Islam bersatu dan kubu Musrikin dan kafirin bersatu dipimpin Amerika