“Sa’adah, Caleg PKB Dapil 2 Nomor urut 5 Kabupaten Banyuwangi Siap serap Aspirasi Masyarakat.”

Banyuwangi-menaramadinah.com, Calon legislatif Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) DPRD Kabupaten Banyuwangi  Dapil 2, (Kecamatan Rogojampi, Blimbingsari dan Srono) Sa’adah, memberikan sosialisasi pengenalan lembar kertas suara jelang Pemilu 2024 (14 Februari 2024), serta menyerap aspirasi dari masyarakat.

Sosialisasi pemilihan pada lembar kertas suara ini untuk memberikan pemahaman dan pendidikan politik kepada masyarakat di wilayah pemilihan dapil 2 .

Adapun materi yang disampaikan adalah tata cara pencoblosan di bilik suara yang benar, sehingga suara pilihan rakyat dihitung secara sah tanpa ada kesalahan dan suara masuk ke masing-masing caleg amanah pilihannya.

Sebagaimana yang telah disampaikan “Sa’adah,” pentingnya sosialisasi ini sebagai upaya untuk mengenalkan tata cara mencoblos dengan benar sehingga suara pemilih menjadi sah dan tidak sia-sia atas pilihannya, jelasnya.

Selain itu Sa’adah juga berusaha mengenalkan diri  sebagai salah satu kontestan Calon Legislatif (Caleg) dan mohon do’a restu kepada konstituen yang nanti akan memilihnya dengan mencoblos kartu suara warna hijau (DPRD) Partai PKB no urut 5, mudah-mudahan kalau Allah SWT mengijinkan menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi tahun 2024, Saya akan amanah dan siap  menjalankan aspirasi yang telah disampaikan masyarakat, tegasnya.

Sasaran kegiatan sosialisasi yang telah dilaksanakan Sa’adah (Caleg PKB nomor urut 5) ini adalah pengajian-pengajian perempuan yang ada diwilayah Rogojampi Blimbingsari dan srono,  dan juga turun kebawah bersilaturrohmi dengan  mendatangi rumah warga.

Sa’adah yakin daerah pemilihannya bisa menjadi lumbung suara baginya, Aamiin.. (Rishje)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *