Bisnis Usaha Cafe Di Dalam Kota,Ternyata Masih Banyak Peminatnya

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Bisnis cafe di wilayah perkotaan Blitar ternyata masih banyak peminat yang ingin mencoba keberuntungan untuk buka usaha tersebut.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Permintaan dari mitra usaha yang ingin membuka usaha cafe dengan lokasi di wilayah kota Blitar baru tersampaikan kepadanya di siang hari ini lewat salah satu alat komunikasi selulernya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Selaku pimpinan asosiasi profesi, di minta untuk menjembatani mana kala ada pelaku usaha yang mempunyai lokasi bangunan yang bisa di sewa dengan kriteria halamannya luas guna di sewa untuk mengembangkan usaha cafe.

Berkaitan dengan permintaan tersebut langsung di respon untuk di sampaikan kepada para anggota organisasinya manakala kriteria yang di minta dari kolega barunya bisa di penuhi ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *