KDNEWS Id Akan Terbit Kembali dengan Pemred Hayan Chandragi

Surabaya-menaramadinah.com-Setelah sejumlah Alumni Wartawan Karya Darma  makan siang di Rumah Makan Primarasa Jl. A. Yani Surabaya melanjutkan pembicaraan soal perlunya dihidupkan kembali media online KDNewd Id.

Pembicaraan itu diikuti Mas Bajuri. Mas Marno, Mas Hayan. Mas Mujiono. Mbak Atik dan Mas Husnu Mufid. Sedangkan Mas Mashudi. Mas Syaiful Anam dan Mas Mahmud pulang terlebih dahulu. Karena ada kepentingan.

Dalam pembicara soal KDNEWS Id berujung kepada pergantian pengelola. Hal ini ditunjuk Mas Hayan sebagai Pemred menggantikan Mas Marno selaku Direktut Pemberitaan KDNEWS ID.

Mas Hayan siap menjalankan tugas sebagai Pemred KDNEWS Id dan akan kerjasama dengan Mas Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com. khusus masalah teknis pengiriman dan menerbitkan berita.

Seluruh Alumni KD yang ikut pertemuan bersemangat mensukseskan terbitnya kali media online KDNEWS Id dan akan melakukan rapat dalam waktu dekat sebagai pemanasan dan sekaligus penyerahan tugas dari Direktur Pemberitaan Mas Marno kepada Pemred KDNEWS Id Hayan Chandragi.

Husnu Mufid