Panitia Reuni Alumni KD Dibentuk dan Akan Dilaksanakan Setelah Hari Raya Idhul Fitri 1445 H

Surabaya-menaramadinah.com-Sejumlah Alumni Wartawan Karya Darma berkumpul di Rumah Makan Primasari Jl.A Yani Surabaya pada pukul 11.00 wib-14.30 wib.

Hadir dalam dalam pertemuan tersebut adalah Syaiful Anam, Mujiono. Machmud Suhermono. Hayyan Candragi.  Husnu Mufid. Ahmad Bajuri, Mashudi  dan Sumatno.

Ada sejumlah bahasan saat alumni Wartawan Karya Darma itu berkumpul yaitu membicarakan Pen Calegan, Reuni dan penerbitan kembali KD NEWS.

Dalam pembahasan dan pembicaraan itu sangat gayeng. Mas Machmud membahas masalah Caleg harus punya uang banyak, loyal kepada partai dan men Caleg lewat partai yang besar. Kalau yang kecil tidak akan jadi.

Sementara Mas Syaiful Anam bicara soal masa tua dan makam Rhoma Irama yang sudah disiapkan. ,”Karena kita ini sudah tua,”ujarnya.

Tapi Mas Mujiono menyatakan dirinya belum tua meskipun usianya menginjak 62 tahun. Wajar kalau dirinya terlihat masih muda.

Kemudian Mas Mujiono menyinggung soal Reuni KD. Mengingat sudah 8 tahun berlalu. Perlunya ada Reuni lagi. Meskipun Mas Leres telah menghilang. Karena dulu sebagai Ketua panitia ya.

Usulan Reuni KD ini mendapat sambutan dari seluruh alumni KD yang hadir. Hingga diputuskan sepakat Reuni KD diadakan lagi usai Hari Raya Idhul Fitri.

Kemudian sepakat dibentuk panitia. Ketuanya Mas Mujiono dibantu Mas Hayan dan Mas Husnu Mufid.

Husnu Mufid